Sabtu, 16 Oktober 2010

we must face it again. huhuhu

halo kawan. huhuhu hahahaha
akhirnya weekend datang lagi. dengan segala ketenangan dan ke-heboh-annya
dan weekend tepatnya hari minggu waktunya posting. yieeeee lebay

oke deh kira kira ada apa aja ya selama seminggu ini

1. Audisi Deteksi Band yang Aneh
 karena seorang Jodie Rushal yang kelihatannya sedikit herpes eh nerves gara gara hadepan sama juri.akhirnya aku sama amirul deh yang berebutan mik gantiin jodie yang lupa kabeh liriknya. ahaha (buat pengalaman)

2. Seminggu Penuh dengan Ulangan Tengah Semester 1
dan akhirnya selama uts yang masih berlagsung sampe besok ini aku dan tighfar telah menemukan inovasi baru dalam mengerjakan ulangan. inovasi itu adalah 3 Seri Jurus Mengerjakan Ulangan!!!!
  • 1. Jurus Segitiga Bermuda
  • 2. Jurus 1000 SMS 
  • 3. Jurus Pilih yang Benar
  kalo mau tau detil jurus jurus nya bisa tanyak aku sendiri. hahaha

3. habis ulangan selesei pasti mati kebosanan 
soalnya gak tau mau ngapain (ya iya laaahh..)

4. aku jadi seneng menggambar sama rinda
daripada mati kebosanan akhirnya aku sama rinda punya usul buat gambar gambar aja kalo habis ulangan. yaaahhh gapapa daripada muter muter ga jelas sambil liatin cewe bareng yani & hooky?  

5. ada kejadian "server jebol" anak kelas 10
la salahnya masi kecil kok udah berani server server an. tau rasa tuh kalo udah jebol. hahaha
istilahnya server tidak aman. mudah dijebol oleh hacker (sok IT bahasane rekkk)

6. aku mau ikut ekskul yang lain
daripada padus, huuu.. gak enak aja kalo mau ikut padus sekarang ...

hmmmm.... segitu dulu dah dari ada apa aja ya selama seminggu ini???


haaaaaa? aku remidi 3? hahaha 
berarti kemajuan dong. hehehe  :D


 
 

1 komentar: